Minggu, 04 April 2010

Review Movies "Clash of Titans"



Cast :Sam Worthington, Liam Neeson, Ralph Fiennes, Danny Huston, Gemma Arterton, Mads Mikkelsen, Jason Flemyng, Alexa Davalos, Izabella Miko, Nicholas Hoult and Pete Postlethwaite.
Director :Louis Leterrier
Release : April 2, 2010

Synopsis :
Tokoh utama dalam film ini, Perseus diperankan oleh Sam Worthingthon. Clash of the Titans mengisahkan Perseus yang dilahirkan sebagai dewa tapi dibesarkan sebagai manusia harus berjuang menyelamatkan keluarganya dari dewa penjaga neraka, Hades. Perseus rela memimpin misi berbahaya mencari dunia bawah tanah untuk mengalahkan Hades dan merebut kekuasaan dari Zeus. Perseus tidak sendirian, sekelompok prajurit juga ikut menemaninya untuk menemukan dunia terlarang yang banyak dihuni mahluk-mahluk menyeramkan seperti Medua, Scorpiocth, Calibos dan Kraken.

Film yang diangkat dari cerita mitologi Yunani kuno dan remake film tahun 1981 ini disutradarai Louis Leterrier (The Incredible Hulk), dan didukung oleh Liam Neeson sebagai Zeus, Ralph Fiennes sebagai Hades, Gemma Arterton sebagai Io, Alexa Davalos sebagai Andromeda, Izabella Miko sebagai Medusa dan Nicholas Hoult.

Sam Worthington as Perseus




Gemma Arteton as Io


Kisah epik perang antar dewa Yunani kuno terjadi dalam film terbaru produksi Warner Bros Pictures.Aktor Sam Worthington akan berperan sebagai Perseus, seorang pejuang pemberani yang melawan kekejaman Hades untuk menyelamatkan keluarganya.

Film yang diangkat dari cerita mitologi Yunani kuno dan remake film tahun 1981 ini disutradarai Louis Leterrier (The Incredible Hulk) dan didukung oleh Liam Neeson sebagai Dewa Zeus, Ralph Fiennes Sebagai Dewa Hades, Gemma Arterton sebagai Lo, Alexa Davalos sebagai Davalos, Izabella Miko dan Nicholas Hoult. Dijadwalkan akan dirilis si bioskop 26 Maret 2010.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar